Blognya Seorang Pelajar || Penyedia Berbagai Jenis Cerpen

Kenangan Tempo Dulu

Mungkin memang ku cinta
mungkin memang ku sesali
pernah tak hiraukan rasamu dulu
aku hanya ingkari kata hatiku saja
tapi mengapa cinta datang terlambat-

Lagi itu kuputar kembali mengingat kejadian dulu saatku bersamanya yaitu orang yang sangat kucintai

Flashback-
"kamu dimana ?? "tanya seorang pria melalui telpon
"dirumah, ada apa vin?" jawabku santai
" aku ingin bertemu dengan mu, datang ketaman ya "
" baiklah tunggu aku disana" tut telpon kami pun terputus
Tumbenan kevin mengajak ku bertemu dengan nya ada apa ya ? apa ada yang penting? biasanya kan dia datang kerumah *batinku
Flashback Off-

Oh iya aku lupa memperkenalkan namamu keyylannissa dipanggil key aku kuliah semester tiga di universitas sumatra utara aku mempunyai seorang mantan yaitu kevin syahputra tapi dulu aku tak pernah mencintai nya aku dulu berpacaran dengan nya hanya menutupi status jombloku, tapi cinta untuknya sedikit pun tak ada tapi setelah kami putus aku kehilangan sosok yang sangat sayang dan perhatian kepadaku jujur aku mencintainya sekarang

Flashback On-
"maaf sudah menunggu lama vin?" kataku menyapanya
"enggak kok, aku juga baru nyampek sebelum kamu "
"ada apa vin tumben ngajak aku ketemuan ditaman biasanya kamu kan datang kerumah aku "
"sebelumnya aku mintak maaf"
"mintak maaf buat apa? emg kamu ada salah sama aku???"
" mungkin key, keyla aku tau kamu tak pernah mencintaiku setulus hatimu aku selalu berusaha selalu ada disampingmu dan selalu menyayangimu agar kamu bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu tapi semua siasia sedikitpun kamu tak perna mencintaiku key. mungkinlebih baik kita putus karna percuma jika melanjutkan ini karna hanya aku yang mencintaimu maafkan laku key"
"kalau itu yang kamu mau aku gak bisa berbuat apaapa seharusnya aku yang mintak maaf bukan kamu"
Flashback finish-

mulai dari kejadian itu aku tidak pernah lagi contact dengannya dikampus pun aku tak bertemu dengannya

Hari ini ada acara pensi dikampusku aku menampilkan bakatku malam ini
"selamat malam semuanya" sapaku kepada temantemanku
"malam" jawab mereka serentak
"malam ini saya ingin menyanyikan lagu untuk seseorang yang dulu mencintai saya dan saya baru sadar saya mencintainya" dan aku mulai memetikan gitarku

-tlah lu mengerti mengapa begini
waktu dulu kutak pernah merindu
tapi saat semuanya berubah
kau jauh dariku pergi tinggalkan ku
Mungkin memang ku cinta mungkin memang ku sesali
pernah tak hiraukan rasamu dulu
aku hanya ingkari kata hatiku saja
tapi mengapa cinta datang terlambat -

"terimakasih"
"wow ternyata kamu pintar juga nyanyi ya" kata seseorang yg sudah dihadapanku
"terimakasih vin"
"apakah lagu itu untukku jika iya apakah kamu memang mencintaiku?"
"iya vin "kataku gugup
" key perasaanku terhadap mu masih sama seperti dulu aku masih mencintaimu aku ingin kau menjadi pendampingku key ,maukah kau"
"iya vin aku mau" jawabku sambil memeluknya

sekarang aku baru nyadar aku mencintainya walaupun cintaku datang terlambat untuknya makasih vin masih mencintaiku
Labels: Cerpen Cinta

Thanks for reading Kenangan Tempo Dulu. Please share...!

Back To Top