Blognya Seorang Pelajar || Penyedia Berbagai Jenis Cerpen

Ciamismart is the best

Ciamismart.com - Belajar Mudah  dan Menyenangkan

Besar harapan Ciamis mampu menerapkan konsep IT dengan berbagai cara, salah satunya adalah di bidang pendidikan. Dengan bantuan teknologi semuanya lebih cepat, lebih mudah dan otomatis. Sudah saatnya konsep Belajar Online diuji, dilaksanakan dan dikembangkan untuk mendukung proses pembelajaran.

Belajar mudah dan menyenangkan adalah ide utama yang harus dimiliki oleh seorang guru. Seorang guru yang baik di era ini, menurut pendapat saya adalah guru yang mampu menerapkan metode pembelajaran online yang mudah dan menyenangkan, Bapak Agus Irawan menjawab semua harapan saya, dia adalah seorang guru dan merupakan inisiator dari sebuah situs pembelajaran online disebut CIAMISMART, dengan nama ciamismart ia berharap bahwa masyarakat Ciamis mampu menjadi pembelajar yang baik dan cerdas.

Saya sebagai warga Ciamis merasa sangat bangga padanya, karena pada pengembangan metode pembelajaran online yang inovatif ini saya menerima banyak pengetahuan khususnya di bidang pemrograman web yang merupakan salah satu cabang dari kursus yang tersedia. Sebenarnya, banyak pelajaran yang bisa diikuti dalam ciamismart, tapi saya hanya mengikuti satu mata pelajaran pemrograman web. Ciamismart is the best mungkin adalah kata yang pantas saya ucapkan.

Berikut ini adalah halaman depan ciamismart.com

** Jika anda tertarik dengan konsep Ciamismart.com Admin siap membantu. Dan mohon maaf untuk saat ini layanan ciamismart.com hanya untuk kalangan terbatas.
Labels: Aria Sutarlan

Thanks for reading Ciamismart is the best. Please share...!

Back To Top